Indonesia Semakin Semok

img-20161029-wa0008

Percobaan membuat sarapan imut

Jika dilihat angka di timbangan, dari mulai bisa nimbang sampai saat ini hasilnya selalu naik. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan mulai dipikirkan. Grafik yang terus naik tidak melulu positif, terutama masalah berat badan. Meskipun kalau dilihat secara kasat mata, sepertinya tidak melar, akan tetapi semakin padat. Halah!

Tapi makanan adalah cinta. Dia juga teman. Dia, layaknya udara, juga sangat dibutuhkan. Makan, makanan, berat badan, berada pada garis perbandingan lurus. Ah, sudahlah, sejak kapan peduli dengan yang begini. Ini Sabtu, dan meskipun harus macul tetap wajib makan!

Lebih dari itu ini hanya dalam rangka mengarsipkan foto yang sudah diambil. Kalau nanti ada yang nyasar dan kebetulan juga suka makan atau masak bisalah digunakan untuk nambah-nambah ide terutama buat anak kos. Tidak ribet, sederhana saja, tapi sesuai selera dan kantong.

Buat yang suka membekal seperti aku, bisa dicoba juga. Tidak selalu enak, tapi makanan yang dibuat dengan tangan sendiri dan keringat sendiri punya nilai lebih, yaitu wajib dihabiskan. Sayang kan kalau sudah repot-repot dimasak tapi tidak dimakan. Dari situ nanti juga bisa belajar.

Beberapa foto makanan di atas tadi semoga bisa memberi ide tentang menu apa yang ingin dikonsumsi di akhir pekan ini. Makan, tidak salah, bahkan wajib. Makanan tidak jahat, tapi bisa jadi obat dan baik. Keseimbanganlah yang perlu dijaga. Selamat berakhir pekan dan semoga semakin semok!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s