Giveaway: Ramadan Nyempluk

Siang ini di tempat macul aku teringat sesuatu, kamu beratku. Beberapa hari sebelumnya aku baru saja menimbang tanpa memutuskan dan bisa ditebak hasilnya, ini bobot terberatku dalam sejarah. Secara kasat mata tak ada perubahan signifkan di cermin pun di perasaan, kecuali pipi, paha, bokong, dada, halah akeh 😐 yang tambah nyempluk . Tapi ya sudahlah ya, disyukuri saja, sing penting seneng mangan dan sehat.

Semua monyet tahu, puasa tidak membuat kita yang memang berbakat semok jadi lebih langsing. Seringnya malah pada nambah bobot timbangan. Mumpung Penerbit Ndemin baru saja cetak buku terbaru dan untuk membantu pemerintah menyukseskan gerakan Indonesia Lebih Lemu blog ini mau ikut-ikutan kasih giveaway. Tidak banyak sih, satu buah buku terbaru dengan judul Keluarga Tomin untuk hadiahnya.

Cara ikut giveaway-nya gimana?

Mengikuti arahan dari pemerintah untuk melemukan masyarakat dan memasyarakatkan orang lemu maka untuk giveaway ini hadiah buku akan diberikan kepada yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Kirim foto dengan hashtag #RamadanNyempluk dan #IndonesiaLemu lalu tag ke salah satu akun FB Aruna OmahBuku atau FB, Twitter, dan IG yang punya blog ini. Bebas pilihen dewe. Dikirim di komen lek iso yo gak popo.
  2. Foto bebas asal tidak ada unsur SARA juga pornografi, ojo udo-udo rek ngko aku kesenengen, dengan tema Ramadan Nyemplu atau Indonesia Lebih Lemu.
  3. Foto milik pribadi, ojo colongan opo maneh potone koncone. Lek areke ikhlas sih gak popo lha kalau tidak terus fotonya menang nanti kalian rayahan buku minthilihir ini kan malah susah.
  4. Akan diambil satu orang pemenang saja, sing milih aku dewe sak karepku dewe dan tidak bisa diganggu gugat.
  5. Foto sesuai kreasi, sak kreatifmu.
  6. Foto diterima paling lambat tanggal 30 Juni 2016.
  7. Akan ada tambahan satu buku dari Aruna OmahBuku untuk satu lagi pemenang (Gak konsisten, jare siji sik ditambahi maneh 😐  ) untuk foto yang dianggap “nyempluk” dan “lemu.”
  8. Sementara ngunu ae, kalau ada yang kurang nanti disusulkan.

 

img1465369727434

Contoh foto diperankan oleh model dengan hidung ala kadarnya

Oh iya, buku yang mau buat hadiah giveaway ini adalah buku dari tulisan di blog sebelah, Bahasa Jawa, tentang Tomin, Wiji dan Diman. Kalau belum pernah dengar atau baca bisa dilihat di “Lemari”. Sampulnya seperti dipajang di bawah ini:

cover keluarga tomin depan

Selamat mencoba, semoga semakin nyempluk dan lemu!

Advertisements

6 thoughts on “Giveaway: Ramadan Nyempluk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s