Happy 6th Anniversary

Dari yang setiap hari update bisa dua tulisan, akhir-akhir ini seminggu belum tentu satu kali nulis. Pas buka blog, eh ternyata lagi ulang tahun.

Yes, hari ini tepat 6 tahun kenalan dan main bareng WordPress. Waktu yang lumayan lama untuk sebuah blog. Syukur, sampai saat ini belum bosan bahkan makin sayang.

Ulang tahun identik dengan harapan, doa untuk tahun-tahun berikutnya. Harapannya sih masih tetap aktif menulis, berbagi yang bermanfaat dan semakin berguna. Kadonya? Inih!

photo

Masih dari kawasan Jakal bawah, menikmati makanan paling enak sambil melihat alam bebas, Merapi Merbabu yang pagi kemarin gagah sekali.

photo 4

Pagi itu enaknya dimulai seperti ini, sepiring sarapan hasil masak sendiri dan majalah, makanan untuk fisik dan batin.

mam

Musim penghujan, sepanjang hari nyaris kedinginan, butuh sesuatu yang hangat, beraroma kuat dan pedas, kalau aku. Maka sepiring nasi hangat dan oseng mercon begini paling sip. Tambahi saja rebusan sayur biar menu tetap seimbang.

riceroll

Kadang seperti ini juga penting, memberi kebebasan untuk berekspresi, bermain dengan makanan dalam menu Nasi Gulung Keju Sosis.

mam1

Terakhir, silakan mencicipi Ceker Setan. Cabai dan kemanginya menyegarkan. Terima kasih pada teman-teman yang telah berkunjung ke blog ini, mari terus menulis dan jangan lupa makan!

Advertisements

2 thoughts on “Happy 6th Anniversary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s