Reunian Jenny-FSTVLST di Konser Tanah Indah

18 Februari 2015 menjadi momen yang sepertinya cukup mengharukan bagi anggota orkes melayu *disetrum penggemare* nggak…nggak, becanda, FSTVLST. Bertempat di PKKH, UGM, Yogyakarta, band yang dulu bernama Jenny ini reunian. Bukan hanya menggelar konser tapi juga pameran. Konser yang diberi tajuk Tanah Indah ini diserbu muda-mudi berkemeja kotak-kotak dan bersepatu kanvas. Nganu, karena tubuh yang semampai, aku hanya bisa nyawang gundul-gundul penonton lain, sehingga lebih banyak melihat leher ke bawah sampai lantai. Secara kasat mata penontonnya nyaris seragam, lek gak kotak-kotak yo kaosan ireng *pengamat fashion*. Yang jelas mereka para festivalist yang malam kemarin terlihat sangat antusias dan bahagia.

10997182_1050597758289497_1074850772_n

Aku gelem sepedae iki :(

Aku gelem sepedae iki šŸ˜¦

11006199_1050597944956145_469501053_n

Meski sempat angop-angop sampai mulut yang mungil ini jadi lebar, karena menunggu konser yang tak segera dimulai. Tak pikir pukul 19.00 teng sudah mulai, seperti yang diumumkan, ternyata baru pukul 20.30 WIB. Worth it kok. Lagian ini bukan hanya konser tapi juga ada pameran, jadi penontonnya bisa lihat-lihat barang-barang yang dipamerkan dulu sebelum melihat konsernya. Selebihnya ya nganu…nganu dan nganu

Bukan seorang festivalist, tapi sangat menikmati lagu-lagunya. Apalagi puisi yang dibawakan di pertengahan konser, apik. Buat seseorang yang malam kemarin turut menyaksikan dari langit, kaki kita mungkin pendek, umurmu mungkin tak panjang, tapi jiwamu selalu hidup, setidaknya di hati kami. Bukankah hidup tak perlu terlalu lama”, cukup sekali berarti, setelah itu mati”. Selamat mati muda, buat kamu! Dan buat yang masih bisa bernafas sampai hari ini, hidup (lah) dengan berani” karena keberanian itu menyelamatkan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s