Wiji Berbagi Buku untuk Taman Baca

Selamat pagi!

Meskipun pagi ini tidak sesemangat kemarin, gara-gara Kue Kukus yang dibuat semalam bantat jaya, ditambah cuaca Yogyakarta yang ngajak bobok, tapi sepeda harus terus dipancal. Untuk pancalan pertama, aku mau memperkenalkan anakku, anak baru. Bukan si Gendut yang sampai sekarang nggak juga bisa bicara, tapi anak yang baru kulahirkan kemarin.

Panggil dia Wiji. Wiji ini adalah lanjutan dari Tomin. Wiji, sama juga dengan Tomin, masih berkisah tentang keluarga kecil Wiji, Diman, Tomin. Yes, Wiji adalah kelanjutan dari serial Tomin yang sudah dibukukan dan diluncurkan pas ulang tahun Canting Ferbruari kemarin. Masih menggunakan bahasa Jawa, dengan dialog dan cerita yang begitulah. Wiji diluncurkan tanpa tiupan lilin atau pesta, wong ndeso gak seneng pesta, senenge mangan. Tapi bukan berarti kelahirannya tidak ditandai. Sengaja memilih 22 Desember, kemarin, sebagai tanggal peluncurannya, Wiji aku harap bisa menjadi persembahan untuk para ibu di luar sana.

Oh iya, agar tidak dikira buku anak-anak seperti buku-buku terbitan Penerbit Ndemin lainnya, maka sampul Wiji dibuat sedikit seksi. Ya cocok sih, karena ceritanya juga cerita dewasa, porno ~__~

cover wiji

Setelah sedikit omong-omongan sama si Wiji, diputuskanlah untuk selamatan dia mau bagi-bagi buku. Tidak banyak sih, lima (5) saja, untuk taman bacaan. Jadi, buat teman-teman yang mau buku Wiji ini bisa menghubungi via komen, FB (Roro Asyu) atau Twitter (@roro_asyu). Kenapa lima? Pinginnya sih limolas bahkan lebih, tapi berhubung cetaknya swadaya ya harap maklum. Tapi tidak menutup kemungkinan lho, kalau nanti ada rejeki atau teman-teman yang baca tulisan ini mau berbagi dengan taman bacaan dan menyumbangkan buku Wiji ini akan sangat diterima.

10872626_1010404078975532_1702604783_n

Lima taman bacaan tidak akan diseleksi khusus, tapi informasi lagi, Wiji ini berbahasa Jawa, jadi mungkin tidak semua bisa mengerti. Lima taman bacaan diambil dari yang mendaftar pertama. Jadi teman-teman yang punya taman bacaan atau punya informasi tentang taman bacaan yang sekiranya mau menerima Wiji bisa mendaftar. Feel free to share this post or contact me for more information šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s