Sapi Asyu

Halo Syu,

Sudah setahun ya? Hihihi…

Kamu tahu nggak, September itu bulan kesukaanku lho. Sejak masih abege aku suka sekali sama September. Mungkin karena dulu di bulan ini pasti lagi musim hujan. Ya, bagi anak galau sok gaul yang sering ngaku keren model aku kan hujan adalah semacam dewa, Dewa Pembangkit Galau. Terus gebetanku jaman semono juga lahir di bulan ini. Tahu sendiri kan, apapun kalau berhubungan dengan gebetan pasti akan jadi KEREN! Aku bahkan selalu membayangkan menikah di bulan ini hihihi…(sing iki rodok njijiki).

Mau bikin kopi dulu? Oreg, sambil aku cerita ya.

Si Maria sudah sarjana sekarang. Ho oh, dia jadi sarjana mudo. Siang-siang dia sms, bilang dia sudah lulus. Dia nanis. Untung waktu itu aku nggak ngangkat teleponnya, iso nangis bareng ngko. Njijiki ya hihihi…

Sabtu kemarin dia wisuda. Jum’at malam sebelumnya aku ikut ke kampusnya, macak wali murid. Kalau kamu di sini pasti kamu ikut juga dan kita mbanci bertiga. Iya, soalnya di undangan ditulis nggak boleh pakai jeans dan kaos. Dan si Kiwir-kiwir itu nggak mau duduk sama teman-temannya, dia duduk sama aku dan para wali murid lainnya. Dia nggak mau mamaknya dicokot nyamuk dewean. Mengharukan ya…

Btw foto buat ijazahnya bagus lho, asyu. Sampai-sampai emak kandungnya pun tak mengenali. Asal kamu tahu, dia harus diyakinkan berkali-kali kalau dandanannya nggak ketebelen. Meski rambut crondol-nya itu sempat menyusahkan si Mbak yang nyanggul tapi aman, bisa diatasi dan itu tadi, she looked so asyu.

Masih suka ngowoh? Ho oh?

Nggak papa, ngowohmu bukan ngowoh biasa. Ngowohmu adalah one in a million. Kamu adalah satu dari sejuta orang, terutama cewek, yang justru ketok keren lek ngowoh. Maria juga masih suka kiwir-kiwir kok. Aku masih suka njemblung ~__~

Eh kemarin aku nemu foto apik, foto Ranu Kumbolo. Wingi koen kan gurung sido mrono. Aku yo gurung. Tak pajang di FB fotonya. Mene lek aku rono tak ambungno.

Wes entek kopine?Ngantuk?

Yahmene kan koen biasa kaet tangi. Tapi nggak popo, ngantuko. Aku yo kate macul. Baik-baik di sana ya, ojo nakal koyok Maria hihihi… *ambung pipine sing montok*

557519_580403981975546_811774284_n

Si Sapi di Nglanggeran Natal 2012.

 

***

2 thoughts on “Sapi Asyu

Leave a Reply

