Lomba Merangkai Ucapan Selamat untuk Mantan yang Sudah Punya Asyu Baru

Hae all! *ngglundung nang panggung karo nyekel setrum*

Bagaimana kabar hatimu pagi ini?

Sudah se-ambyar apa pagimu hari ini?

Masih pingin guling-guling di kasur tapi kudu macul? Pingin nasi padang tapi dompet kurus kering? Pingin senden tapi hanya tiang listrik yang mengerti perasaanmu? Yo wes, ditenangno sik pikirane.

Jadi begini, pagi ini setelah mimpi bertemu Mas-mas Mahabarata tiba-tiba aku pingin membuat semacam  lomba di blog tersayang ini. Itung-itung turut merayakan Agustusan yang akan jatuh Minggu besok, lek tanggalanmu 2014. Nah, tanpa berpikir panjang aku bikin lomba yang mau aku share ini, Lomba Merangkai Ucapan Selamat untuk Mantan yang Sudah Punya Asyu Baru.

Cara ikutnya gimana? Gampang, urip pisan ambyar ojo digawe susah. Buat yang punya akun Twitter bisa langsung mention ucapan hasil rangkaiannya ke @roro_asyu dengan menyertakan tag #17an. Yang temenan di FB bisa komen langsung di bawah link yang akan aku share. Dan buat yang lambe-nya kiwir-kiwir, suka nge-blog boleh nulis di blog masing-masing dan mention ke Twitter. Buat postingan se-ambyar yang kamu bisa. Mau surhat juga boleh. Bebas ceria asal tidak lupa temanya tadi, ucapan selamat untuk mantan yang sudah punya “penjaga’’ baru.

Lomba tanpa hadiah seperti nasi padang tanpa padang. Maka untuk Lomba Merangkai Ucapan Selamat untuk Mantan yang Sudah Punya Asyu Baru ini aku sudah menyiapkan hadiah berupa buku-buku terbitan Penerbit Ndemin. Buku –buku maha dahsyat yang sudah terjual jutaan eksemplar di warung-warung nasi padang ini nanti akan dikirimkan ke tiga (3) orang pemenang yang ucapannya paling asyu dan ambyar.

coverthumbnail.

Salah satu contoh buku terbitan Penerbit Ndemin.

Lomba ini mulai berlaku hari ini, 11 Agustus sampai 17 Agustus 2014. Pemenang akan diumumkan di FB, Twitter dan blogku setelah kujuri sendiri (ora kuat mbayar uwong) pada jam yang aku belum tahu kapannya. Tidak ada persyaratan khusus, bah koen menungso opo guduk selama tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia boleh ikut. Alien pun boleh ikut tapi hadiah jupuk dhewe nang bumi, ora kuat nitip mbayar JNE ngirim paket nang luar planet.

So, gaes, ditunggu ya ucapannya. Ucapan tidak akan disalahgunakan kok, paling cuma disebar untuk dibagikan kepada yang membutuhkan *mengheningkan cipta*.

Catatan: Biar tambah semangat merangkai ucapannya bisa sambil mendengarkan lagu lawas ini. Muahh…

Advertisements

3 thoughts on “Lomba Merangkai Ucapan Selamat untuk Mantan yang Sudah Punya Asyu Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s