Sasha Kawin

Camera 360

Mempelai perempuan berfoto bersama Cak Lontong.

Setelah gagal lolos ke Senayan, kemarin 3 Mei 2014, Sasha aka Ranger Merah yang selama ini belum jelas jenisnya akhirnya memilih mengakhiri masa jalangnya dengan menikahi seorang laki-laki berjudul Pinky Boi aka Cak Lontong aka Mas Chandra. Dan kami, teman-temannya yang masuk Tim Hore, turut menjadi saksi tak bisu di acara Pemberkatan dan Peneguhan pernikahan mereka.

Berangkat Jum’at sore dari Jogja dan kemudian memasuki kawasan sinyal kebit-kebit yang akhirnya hilang, kami Tim Hore berempat, yang sempat berpisah sementara karena perbedaan transportasi akhirnya bertemu kembali di GPdi Kaliputih. Selanjutnya haha hihi, haha hihi, sikat gigi, haha hihi, haha hihi terus pingsan ke alam mimpi.

DSC_0115

Rekonstruksi gaya pacaran mempelai di belakang rumah (diperagakan oleh model).

Paginya Tuyul dari Jakarta tiba-tiba muncul di gereja. Untung nggak telanjang, untung juga Tuyul besar ini nggak ngambil apapun kecuali ngambil foto dan nasi. Katanya mumpung lagi jauh dari majikan. Hih!

Camera 360

Tuyul dari Jakarta (ampun, beh!)

Camera 360

Miss Shalluvia dari TK Sukar Waras.

Akhir kata, postingan ini hanya ingin mencatat sebuah hari yang akan menjadi sejarah perjalanan seorang Elisabeth Murni dan Chandra Cahyanto. Dan jika nanti rasa itu memudar, ingatlah janji yang pernah kalian ucapkan di hadapan Tuhan juga kami para saksi tak bisu ini. Selamat kawin!

Advertisements

4 thoughts on “Sasha Kawin

  1. hiks…aku pdhal sdh siap2 mau datang lho, suamiku jg mau,sekalian jalan2 ke dieng, tapi astrido ngehek nih, bikin gagal..hiks..
    Selamat ya Sasha dan Mas Chandra…semoga langgeng dan kompak selamanya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s