#4thCanting Menggila Bersama 4 Penjaga Arah Mata Angin

IMG02237-20140212-1948

Coretan kami!

Berbeda dengan perayaan ulang tahun Komunitas Canting sebelum-sebelumnya yang hanya dirayakan oleh segelintir orang, tahun ini atau tepatnya tadi malam perayaan ulang tahun Canting yang ke-4 dibanjiri oleh ribuan orang. Massa dari empat penjuru dunia bahkan datang bersama masing-masing “pemimpi(n)nya.

Diawali dengan acara makan bersama, sego padang rasa ayam penyet (hih!), acara dilanjutkan dengan peluncuran secara halus alias soft launching buku Tomin. Penampilan Gadis Gunung Utara yang menyanyikan sebuah lagu apik berjudul Matamu (Lebih Indah Dari Senja) yang bisa di-download di sini dilanjut dengan Peri Hutan Selatan yang nembang Jawa. Pendekar Lembah Barat yang mendem tadi malam secara spontan menciptakan sebuah puisi untuk Canting dan membacakannya di depan massa yang histeris dalam hati.

Oh iya, wakil dari 4 penjuru mata angin bahkan menyempatkan diri membuat lukisan indah yang mereka akui hanya sebuah coretan saja sebagai bentuk rasa sayang dan cinta kasih untuk Canting. Memang, mereka adalah emak-emak yang penuh cinta dan kelembutan. Mari berdoa demi kelangsungan hidup mereka.

Asyune.

Asyune.

Acara tadi malam bukan perayaan ulang tahun Canting yang “sebenarnya” karena kebenaran hanyalah milik Tuhan dan kebohongan adalah milikmu! Halah! Lagipula yang sudah bubar mana bisa ulang tahun, yang ada juga haul. Jadi pada haul-nya Canting yang diagendakan 15-16 Februari 2014  akan ada penanaman pohon di Kalisuci dan dilanjut bersih-bersih Pantai Drini (lapo kosku gak diresiki sisan, preketek). Bagi yang mau ikut silakan atau mau adopsi pohon juga boleh banget. Pingin melu mbambung-mbambung thok yo oleh, sak karep.

Sebelum aku akhiri postingan ini, buat loe-loe yang tadi malam masuk di video dengan suka rela tapi nggak mau di-tag, loe…ini pidio loe! *macak Marshanda*

Advertisements

8 thoughts on “#4thCanting Menggila Bersama 4 Penjaga Arah Mata Angin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s