Carolina, Ketika Cinta Terhalang Wujud

 

Tidak tahu kapan jatuh cinta tiba-tiba sudah patah hati. Kurang lebih seperti itu yang terjadi kira-kira dua tahun yang lalu. Seiring dengan perasaan yang tidak karu-karuan, macam-macam rasanya, buah dari hati yang merana (ciee…) tulisan-tulisan di blog isengku terkumpul. Tidak seperti tulisan orang yang sedang jatuh hati, atau patah hati, yang biasanya romantis, syahdu, tulisan di blogku ini malah kacau. Tidak biasa membahasakan perasaan jadinya malah guyonan.

Carolina, seekor wedhus betina yang ternyata memendam rasa pada majikannya harus kecewa karena sang majikan menyukai sesamanya, seorang Bu Guru cantik yang pintar. Rasa cemburu, kasih tak sampai membuat wedhus betina itu memilih pergi. Mas Maman, laki-laki yang telah membuat Carolina untuk sejenak lupa jati dirinya, laki-laki yang gak patio ganteng ini tanpa sengaja membuat Carolina jatuh cinta, cinta yang lambat disadari.

Bukan salah Carolina mencintai, bukan juga salah Mas Maman membuat jatuh hati. Cinta memang tidak pandang bulu. Harta, rupa, usia sudah banyak cerita tak mampu menghalangi dua insan saling mencintai untuk kemudian bersatu tapi wujud, mau tidak mau harus dipikir kembali. Pada akhirnya kematianlah yang paling romantis, begitulah kira-kira yang terjadi pada kisah cinta tak umum ini.

Carolina, Ketika Cinta Terhalang Wujud adalah kumpulan tulisan dari blog Wong Edan Suroboyo sekitar bulan April 2010 sampai Desember 2010. Saat ini Carolina, Ketika Cinta Terhalang Wujud sudah berbentuk buku dengan sampul lucu hasil karya sapi betina bernama Faa siap menambah koleksi buku bagi mereka yang bosan buku-buku bermutu. Bagi yang mau membantu yang nulis bisa nyumbang 35rb saja dan kamu akan dapat buku “ora mutu, yo mutu ning rendah” ini dengan percuma.

 

Advertisements

2 thoughts on “Carolina, Ketika Cinta Terhalang Wujud

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s