SMS (GAYA) ABABIL

Adikku baru saja pulang sekolah (biasanya sih nyangkul hehe) ketika dia nunjukin ke aku sebuah sms dari temannya. Selama ini dia, selain juga satu temanku yang punya ponakan ABG, memang sering ngirimin SMS-SMS yang jaman dulu banget (jaman hp masih monoponik dengan layar biru atau kuning) dari teman-temannya. SMS yang maksudnya buat lucu-lucuan, mungkin gaul-gaulan, tapi jadi nggak banget buatku (ya iyalah, dah nggak masuk jamannya). SMS dengan gaya khas para ABG labil alias ababil kali ini tentang Timnas sepakbola kita.

Dikirim lewat hp (andai dari ganjal pintu juga bisa, hmmm) penulisan SMS ini banyak yang disingkat, biar nggak ngabisin karakter. Satu lagi, penggunaan hurufnya juga besar kecil plus ejaan yang pasti bakal bikin mulutmu monyong-monyong kalo lagi baca. SMS iseng ini sengaja aku ketik ulang (kurang kerjaan) biar bisa dibaca dengan lebih manusiawi. Buat yang baca, bisa bagi saran agar adik kita yang ngirim SMS ini nggak bingung lagi. Kalau aku sih jelas nggak bingung, jawabannya sudah jelas hehehe. Nah, ini dia SMSnya:

Temen tolongin aku donk!!!

Aku putus ama Firman Utina, Bepe ngajakin makan bareng tapi Markus nggak terima. Gonzales main mata, Arif Suyono ngirim surat cinta tapi akhirnya aku jadian ama Irfan Bachdim. Nasuha, mantan aku kecewa banget. Zulkifli, teman aku, ternyata suka dan nembak aku. Bustomi ngajak balikan trus di jalan Maman, mantan aku, tiba-tiba nyatain cinta lagi dan Yongki ngancem bunuh diri. Duh ribet, gimana dong?

2 thoughts on “SMS (GAYA) ABABIL

Leave a Reply

